PARTAI KOMUNIS INDONESIA : Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto menegaskan paham komunis sudah bangkit di Indonesia. Bahkan, lanjut Tommy, paham komunis sudah menguasai penyelenggaraan negara.

"Paham-paham komunis telah bangkit. Dan Jatim jadi tolok ukurnya. Kejadian 1948 sangat dirasakan buruknya oleh orangtua kita. Nyatanya, paham (komunis) ini makin berkembang dan bisa menguasai jalannya penyelenggaraan negara," ujar Tommy di acara Silaturahim Alim Ulama Jawa Timur yang digelar di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (10/5).

Seperti diketahui, Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein sempat menyebut Partai Komunis Indonesia (PKI) sudah bangkit lagi dan telah memiliki pengurus. Kivlan mengaku hanya bermaksud mengingatkan semua pihak, termasuk pemerintahan Jokowi-JK.

Kivlan berkeras meyakinkan semua pihak bahwa kebangkitan PKI bukanlah isapan jempol. Dia menyebut kader PKI telah melakukan persiapan dengan membentuk struktur partai, mulai dari pusat hingga daerah. Dia juga menyebut pendukung PKI telah bergerak menyusup ke seluruh lini, baik lembaga pemerintah, swasta, maupun organisasi kemasyarakatan.

"Kebangkitan PKI sudah benar-benar jelas. Sekarang ini bagi kita, jangan sampai membiarkan komunisme bangkit," ucap
Axact

PARTAI KOMUNIS INDONESIA

Partai Komunis Indonesia adalah sebuah partai yang terlarang di Indonesia, di blog ini kami akan membahas kebiadapan PKI terhadap umat Islam di Indonesia. Saat ini anak anak PKI mulai bermunculan menginginkan kembalinya paham komunis ada di Indonesia ..WASPADALAH !!!

Post A Comment:

0 comments: